Bupati Tapsel Akan Terima Penghargaan Penanganan Stunting di Kota Semarang

Bupati Tapsel Akan Terima Penghargaan Penanganan Stunting di Kota Semarang

Tapsel, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM akan menerima penghargaan terkait upaya Kab Tapsel dalam menurunkan Stunting dari yang tinggi Prevalensi menjadi tertinggi Penurunan Prevalensi Stunting, Jum’at (28/6/2024) mendatang di Kota Semarang Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diterima oleh tiga unsur pimpinan di Provinsi Sumatera Utara (Provsu) antara lain Bupati Kab Tapsel, Ketua TP-PKK Kab Tapsel dan Bupati Simalungun.

Hal itu disampaikan Bupati Dolly Pasaribu saat memimpin apel pagi gabungan di Lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel), Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (24/6/2024).

“Tentu semuanya tidak lepas dari dukungan semua pihak seperti di awal saya menjabat, kita fokus pada hal-hal yang menjadi prioritas dan sekarang semakin mengerucut. Tidak cuma fokus, namun semua pihak ikut terlibat mulai dari hal sekecil apapun dalam sebuah pembangunan karena itu sangatlah bermakna,” ungkapnya.

Bupati Kab Tapsel juga menegaskan dalam sebuah pembangunan tentu saja ada yang tidak sesuai dengan harapan. “Baik itu saya secara pribadi sebagai Bupati atau bapak/ibu yang saya pimpin. Dalam hal kepemimpinan, saya berharap agar kedepannya kita semakin bersinergi untuk sama-sama dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bahkan sampai masa jabatan saya berakhir dan hadirnya pimpinan yang baru,” jelasnya.

Dolly Pasaribu juga menyampaikan bahwa beberapa bulan ini, Kab Tapsel sudah banyak menerima penghargaan begitu juga dengan kegiatan yang sedang berlangsung yakni MTQ Ke-39 Tingkat Provsu. “Pesan saya jadilah tuan rumah yang baik, berikan pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh tamu kita,” pesan Dolly Pasaribu.

Disamping itu, Kab Tapsel telah mengukir sejarah karena sudah dua kali berturut-turut menerima penghargaan Kecamatan Terbaik se-Sumatera Utara,” ujar Bupati Dolly Pasaribu dihadapan Plh Sekda, Asisten, Staf Ahli, dan para Pimpinan OPD, serta seluruh ASN saat apel gabungan.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan