Bus Timpa Rumah Warga di Puncak Bogor

Bus Timpa Rumah Warga di Puncak Bogor

Bogor, LINews – Bus pariwisata terperosok ke jurang hingga menimpa rumah warga di jalur alternatif Puncak, Bogor, Jawa Barat. Saat kejadian, bus mengangkut 30 penumpang dari satu keluarga asal Rawabelong, Jakarta Barat.

“Bus dengan nomor polisi DK-7359-AJ disewa oleh rombongan keluarga yang berjumlah sekitar 30 penumpang,” kata Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa, Sabtu (3/8/2024).

Eddy menyebutkan rombongan keluarga tersebut berasal dari Rawabelong, Jakarta Barat. Mereka hendak menginap ke salah satu vila untuk acara keluarga.

“Mereka berangkat dari Rawabelong, Jakarta Barat, menuju Vila Putih HMA di Kampung Pakancilan, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, untuk menghadiri acara keluarga,” pungkasnya.

Sebanyak delapan orang mengalami luka akibat bus pariwisata terjun ke jurang hingga timpa rumah warga di jalur alternatif Puncak, Bogor. Para korban sudah dibawa ke rumah sakit.

“Untuk korban, berdasarkan laporan, ada delapan orang. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntara, Sabtu (3/8).

Rizky menyebut rata-rata korban mengalami luka lebam dan memar di bagian wajah dan badan. Satu korban mengalami patah tulang dan dibawa ke pengobatan alternatif.

“Korban rata-rata luka memar dan lebam, ada yang luka terbuka di bagian pipi. Ada satu orang mengalami luka patah tulang dan lebam di bahu sebelah kiri, dibawa ke pengobatan alternatif Cijulang,” kata Rizky.

(Sim)

Tinggalkan Balasan