Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Peduli Warga Sakit

Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Peduli Warga Sakit

Pangandaran, LINews – Ucup Supriatna salahsatu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi PDIP dikala mendengar ada warga sakit sigap untuk menjenguknya.

Seperti beberapa hari kebelakang di kala mendapat informasi ada warga yang sangat membutuhkan bantuan langsung datang kerumah yang sakit untuk menengoknya, begitupun hari ini (Selasa, pekanlalu. Datang ke rumah Rais yang sedang berbaring sakit di Dusun Nusagede Desa Cijulang Kacamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

Menurut keterangan keluarganya sudah hampir satu bulan Rais terbaring dikasur karena tidak bisa beraktivitas, akibat kecelakaan yang menyebabkan kaki kiri mengalami patah tulang.

“kemarin mendengar ada warga yang sakit di daerah ini dari teman, kebetulan saya sering melewati sini, sebagai wakil rakyat hati saya terketuk untuk menengok sambil bersilaturahmi” ucapnya.

Lebih lanjut ”Di sinilah kewajiban kami sebagai wakil rakyat untuk menyambangi warga baik yang sakit ataupun yang memang perlu di bantu baik moril maupun materiil, walaupun alakadarnya,” jelasnya.

Ini merupakan sosial kemanusiaan jadi siapapun yang butuh bantuan harus dibantu semampunya, meskipun hanya sealakadarnya, dengan harapan saudara kita yang sakit ini segera sembuh seperti sedia kala, dan untuk keluarganya semoga di berikan kesabaran dan ketabahan.

”Semoga saudara kita ini cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa.” pungkas Ucup. (Budi)