Acara Lepas Sambut Kapuspen TNI

Acara Lepas Sambut Kapuspen TNI

Jakarta, LINews – Puspen TNI menggelar acara Lepas Sambut Kapuspen TNI setelah acara sertijab. Mayjen Nugraha Gumilar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Puspen TNI, dan mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Hariyanto sebagai Kapuspen TNI yang baru.

“Saya merasa beruntung pernah bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti Bapak dan Ibu, banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan mohon maaf jika saya ada kesalahan, semoga Allah SWT selalu melindungi di manapun kita bertugas, saya ucapkan selamat bertugas kepada Kapuspen TNI, Brigjen TNI Hariyanto, saya yakin seluruh anggota Puspen TNI siap mendukung,” ucap Mayjen Nugraha yang akan menempati jabatan baru sebagai Dosen Tetap Universitas Pertahanan.

Kapuspen TNI Brigjen TNI Hariyanto beserta istri memperkenalkan diri, dan memberikan sambutan serta arahan pertamanya kepada seluruh personel Puspen TNI.

“Hari ini tugas dan tanggung jawab Kapuspen TNI telah diserahterimakan, kepada seluruh anggota Puspen TNI, mari kita bekerjasama dengan baik guna menjalankan tugas yang diembankan Pimpinan kepada Puspen TNI,” ucap Brigjen Hariyanto.

(Ferdi)

Tinggalkan Balasan