Sekda Sukabumi Komitmen Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Sekda Sukabumi Komitmen Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Sukabumi, LINews — Sekda Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman mengatakan TMMD harus meningkatkan Sinergi dan memperkuat Komitmen bersama antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat dalam mewujudkan Pembangunan yang Inklusif di berbagai aspek Pembangunan dan berkelanjutan.

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik adanya kunjungan lapangan ini sekaligus mendukung kelancaran dan Kesuksesan dalam Pelaksanaan TMMD” ungkap Sekda saat Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-121 TA 2024 Kodim 0622/Kab. Sukabumi Kamis, (15/08/24) di Posko TMMD Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang.

Menurutnya Kehadiran tim pengawas dan evaluasi (Wasev ) sebagai mitra sangat penting dalam memastikan berjalannya TMMD dengan baik dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Ketua Tim Wasev TMMD ke 121 tahun 2024, Wadanpusterad, Mayjen TNI. Herianto Syahputra S.IP., M,Si mengatakan bahwa TMMD intinya untuk membantu Pemerintah Daerah khususnya melakukan kegiatan yang bersipat Strategi.

” Seperti pembangunan infrastruktur penting diantaranya Jembatan, jalan dan fasiliats umum yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa memudahkan akses dan meningkatakan perekonomian” jelasnya.

Wadanpusterad juga Meminta masyarakat bisa menjaga hasil hasil pembangunan yang dikerjakan melalui program TMMD tersebut.

Dalam acara tersebut dilakukan Paparan oleh Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Andi Ardhana Veleriandra selaku Dansatgas TMMD ke 121 tahun 2024, dilanjutkan Dengan Peninjauan Lapangan lokus TMMD di Kp, Naringgul, Cipetir dan Sampalan Desa Cicareuh Kec Cikidang

(Adam)

Tinggalkan Balasan