HUT Ke-79 RI, Warga Bogor Doa Lintas Agama di Tugu Kujang

HUT Ke-79 RI, Warga Bogor Doa Lintas Agama di Tugu Kujang

Bogor, LINews – Sejumlah warga Kota Bogor, Jawa Barat, menggelar doa bersama di Tugu Kujang. Doa bersama dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.

“Ini doa bersama yang pertama adalah rangkaian dari Forum Merah Putih 2024. Dari 13 agenda, ini salah satunya. Besok ada kirab,” kata Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari, Sabtu (17/8/2024).

Doa bersama dilakukan oleh tokoh lintas agama. Kegiatan dilakukan setelah menggelar upacara bendera di Lapangan Sempur. Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor.

“Kemudian dilaksanakan bersamaan pada upacara puncak ulang tahun kemerdekaan RI ke-79. Saya kira ini adalah momentum yang baik,” jelasnya.

Doa bersama digelar dalam rangka menyambut hari-hari ke depan agar lebih baik. Beberapa kegiatan yang akan digelar antara lain pilkada dan pergantian presiden.

“Kita menghadapi berbagai event dan momentum ke depan, sebentar lagi pilkada, kemudian ada IKN, dan lain sebagainya,” terangnya.

“Sehingga momentum kali ini doa yang disampaikan oleh berbagai tokoh agama semuanya mendoakan agar kita semua, Indonesia, Kota Bogor, lancar, damai, dan sejahtera,” lanjut Hery.

(Andri)

Tinggalkan Balasan