DPRD Akan Panggil Baznas setelah Alat Kelengkapan AKD Dibentuk

DPRD Akan Panggil Baznas setelah Alat Kelengkapan AKD Dibentuk

Pangandaran, LINews – Mantan Wakil Ketua DPRD DPRD sekaligus aanggota DPRD sudah di lantik Jalal Ludin ari praksi PKB.

Mendukung statement Pengamat Sosial Politik Lokal Kabupaten Pangandaran Anton Rahanto terkait dugaan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pangandaran tidak Trasparan mengelola Dana Umat.

Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan segera memanggil Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Pemanggilan Baznas Kabupaten Pangandaran oleh Mantan Wakil Ketua DPRD yang kembali terpilih menjadi Anggota Dewan melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jalaludin, akan segera dilakukan setelah Alat Kelengkapan Dewan (AKD) selesai dibentuk.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Jalaludin menjelaskan, bahwa selama ini Baznas tidak pernah dipanggil ke kantornya.

“Belum pernah, bahkan dalam rapat kerja juga enggak pernah. Ya karena baru dengar ada dugaan masalah di Baznas,” Ungkap Jalaludin kepada wartawan.

Baznas Kabupaten Pangandaran, kata Jalaludin, selama ini belum pernah dipanggil karena tugas dan fungsi Pemerintah Daerah yang hanya sebagai fasilitator.

“Nanti juga kami hanya cross check saja, benar enggak persoalan itu. Ya bukan hanya urusan Politis saja, kesesuaian kerja mereka berdasarkan fiqih dan regulasi juga kan harus dilihat,” ungkapnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan