PD IWO Indramayu Berkomitmen Lawan Hoaks untuk Demokrasi

PD IWO Indramayu Berkomitmen Lawan Hoaks untuk Demokrasi

Indramayu, LINews – Dalam sebuah momen bersejarah, Ketua PD IWO Indramayu, Ali Ma’nawi menegaskan komitmen organisasi sebagai pilar keempat demokrasi Indonesia.

Dengan penuh semangat, Almak sapaan akrabnya menyampaikan pesan yang tegas.

“Alhamdulillah, IWO Indramayu kita hari ini membuktikan bahwa IWO hanya kita. Tidak ada IWO yang lain. Itu yang mau saya tegaskan di sini,” tukas Almak dalam sambutan di Pelantikan pengurus PD IWO Indramayu, pada Rabu (21/08/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan di hadapan para tamu undangan, termasuk Ketua Forum Komunikasi Jurnalis Indramayu (FKJI), Dedy Musashi.

Sang ketua IWO tidak hanya menegaskan eksistensi organisasi, tetapi juga menyoroti pentingnya konsistensi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis online.

“Kita tetap berkomitmen, ber konsisten sesuai dengan Mars IWO. Kita tetap menjunjung tinggi, kita sebagai pilar keempat demokrasi,” ujarnya.

IWO Indramayu, sebagai organisasi yang berbasis online, berkomitmen untuk terus menyajikan informasi yang cepat, profesional, dan berimbang, sesuai dengan kode etik jurnalistik dan media siber yang berlaku di Indonesia.

Meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan, IWO Indramayu tetap siap melawan penyebaran informasi hoaks.

“Kita terus akan bersinergi dengan seluruh stakeholder, baik pemerintah maupun swasta, untuk menjaga demokrasi bangsa kita dan memastikan informasi yang akurat dan benar,” tegasnya.

Acara pelantikan ini bukan sekadar seremoni, tetapi juga simbol persiapan panjang sejak Mei lalu yang akhirnya membuahkan hasil.

Dengan semangat tinggi, Ketua PD IWO Indramayu mengakhiri pidatonya dengan sorakan.

“IWO.. IWO.. Jaya! Jaya! Jaya!,” tandas Almak.
(Wari)

Tinggalkan Balasan