Usai dilantik Ini Harapan Ahmad Mujani Nur Ketua Fraksi PKB Indramayu

Usai dilantik Ini Harapan Ahmad Mujani Nur Ketua Fraksi PKB Indramayu

Indramayu, LINews – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Indramayu telah Resmi di Lantik di gedung DPRD kabupaten Indramayu pada Hari Jumat tanggal (30/08)

Salah satunya Ahmad Mujani Nur Anggota DPRD Terpilih dari fraksi PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Yang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD kabupaten Indramayu masa bakti 2024 – 2029 dan merupakan ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Indramayu.

ditemui Awak media Ahmad Mujani Nur S.H.I Usai dilantik di gedung DPRD kabupaten Indramayu kepada Kabarindramayu mengatakan “Atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dan kuhususnya kesetariatan DPRD kabupaten Indramayu yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga acara Pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun aman dan sukses.” Ucapnya

Mujani Menambahkan Harapannya kepada temen -teman yang baru ataupun yang lama yang telah di Lantik bisa menjalankan Amanah dengan Baik dan bisa menjalankan sepenuh hati untuk menyuarakan Aspirasi masyarakat Kabupaten Indramayu.

Mudah -mudahan Indaramayu kedepan menjadi kabupaten yang baik yang mampu mensejahterakan masyarakatnya serta mampu bersaing dengan kabupaten yang Lainya.

“dan Untuk Pesan dan pesannya untuk para pendukung dan simpatisan serta Relawan atas nama pribadi dan Partai Kebangkitan Bangsa menjelang Pilkada 2024 kabupaten Indramayu mengajak untuk melanjutkan kepemimpinan Ibu hj. Nina Agustina dua Priode dan Tobroni sebagai wakilnya untuk sama-sama mendukung dan memperjuangkan kemenangan di Pilkada 2024 dikabupaten Indramayu.” Ujarnya.

(Wari)

Tinggalkan Balasan