50 Anggota DPRD Kab Tasikmalaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

50 Anggota DPRD Kab Tasikmalaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Tasikmalaya, LINews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara rapat Paripurna secara umum dalam rangka peresmian, pengangkatan dan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2024 -2029, Senin (2/9).

Acara yang di gelar di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya tersebut di hadiri oleh Kapolres Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, Wakil Bupati H.Cecep Nurul Yakin, Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayubi, Unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan SKPD, para Camat, para ketua parpol, serta ribuan masyarakat pendukung juga tamu undangan lainnya.

Peresmian, pelantikan dan sumpah jabatan, diambil langsung oleh Kepala Pengadilan Tasikmalaya Pandu Kesuma Harahap, S.H., M.H. melalui momentum ini selain mengucapkan selamat, juga terus berkontribusi terhadap masyarat.

Penetapan pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya sementara yakni Cecep Nur Yakin dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua Dprd Nanang Romli dari PDIP Dapil II Kabupaten Tasikmalaya.

Pantauan Intelpostnews.com para pendukung dari 50 anggota DPRD, ikut mengantar dan menghadiri pelantikan di bagian luar gedung. Sementara untuk keluarga menghadiri pelantikan di ruangan Gedung Paripurna.

Berikut nama-nama 50 Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya masa jabatan 2024-2029 yang telah diambil sumpah jabatan.

Untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 1 yang telah dilantik adalah ; Muhamad Hakim Zaman, Jejeng Zainal Muttaqin, M.Si., Drs. Budi Ahdiat, Hj. Ai Diantani Ade Sugianto, Aditya S. Ramdani, Drs. Erry P, M.Si., H Asep Budiawan, ST., dan Hj. Sinta Sofia, SE.,.

Untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 2 yang telah dilantik adalah ; H Ami Fahmi, ST., H. RD Eres Ruslil Aeres, Fikri Ansori, Nanang Romli SIP., Dadi Pardilah Qosim, Rofi Hilmi Ali Hussein, dan H. Dedi Kurniawan, ST.,.

Untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 3 yang telah dilantik adalah ; Acep, SIP., Usman Kusmana, SAg., M.Si., H Aef Syarifudin SH., Moch Arief Arseha, H Dedi Zulharman, SAg., Mamat Rahmat, dan Karom.

Untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 4 yang telah dilantik adalah ; Gumilar Akhmad Purbawisesa, Jejen Jenal, SKM MM., Iyam Maryani, AMkab., Aang Budiana, SAg., Aldira Yusup Dikrian, Ferry Willyam, ST., dan H. Sohaji Ibrani Affandy.

Untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 5 yang telah dilantik adalah ; Sri Susilawati, SIP., H. Mastur, S.Pd., Andi Supriyadi, SIP., Asep Saepuloh, MM., Ucu Mulyadi, SP., Hendra Gunawan dan Jajang Ubaidilah Mufti.

Untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 6 yang telah dilantik adalah ; Asep Muslim, SAg., Iis Dewi Suminar, SIP., Ujang Sukmana, S Sos., Drs Ending Sunaryo, MM., Haris Somantri, S Sos., H. Ejen Zenal Mutakin, S.Pdi., dan Hidayat Muslim.

Sedangkan untuk nama-nama anggota DPRD daerah pemilihan 7 yang telah dilantik adalah ; Dedi Herdiawan, Agung Nugraha, SE., H. Cecep Nuryakin, S.Pd., MSi., Dina Mardina, Dani Fardian, SIP., Aang Munawar dan Luthfi Hizba Rusydia.

(Edeng)

Tinggalkan Balasan