Bantuan Garut Dinsos Kepada Korban Kebakaran

Bantuan Garut Dinsos Kepada Korban Kebakaran

Garut, LINews – Kepala Desa (Kades) Mekartani, Dedin Misludin, salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban kebakaran di Kampung Tegalkondang Rt.02.01 Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Kades Mekartani, Dedin Misludin menyampaikan “hari ini kami menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Engkin (62) yang dimana rumahnya terkena musibah kebakaran,”jelasnya, Minggu (05/06/2022).

“Sudah menjadi kewajiban kami selaku pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, paket sembako, dari pihak Dinas Sosial (Dinsos), Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat,” terang Kades saat menyalurkan Bansos secara simbolis kepada korban kebakaran.

Lebih lanjut, dikatakan Dedin, atas nama pemerintahan desa mengucapkan turut belasungkawa dan prihatin atas kejadian musibah tersebut.

“kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga kami,”tandasnya.

Semantara itu, Engkin (62) warga kampung Tegalkondang Rt.02.01 mengatakan, alhamdulillah terimakasih kepada semua pihak atas bantuan yang telah disalurkan dan sangat bermanfaat.

“Terimakasih kepada pihak Desa Mekartani khusunya Kepala Desa Mekartani, Camat Singajaya dan juga pihak lainnya yang dimana telah respon cepat dan meberikan bantuan tersebut semoga menjadi amal ibadah,” pungkasnya. (Yusup)