Prabowo Ungkap soal Rencana Bertemu Megawati

Prabowo Ungkap soal Rencana Bertemu Megawati

Jakarta, LINews – Kabar pertemuan Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, semakin menguat. Prabowo berharap pertemuan dengan Megawati segera terjadi.

Kabar pertemuan Prabowo dengan Megawati akan terlaksana sebelum pelantikan Presiden-Wapres terpilih 20 Oktober 2024. Prabowo berharap pertemuan itu segera berlangsung.

“Insyaallah, mudah-mudahan,” kata Prabowo setelah menghadiri rapat kerja (raker) dengan Komisi I DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Ketua DPP PDIP yang juga putri Megawati, Puan Maharani, mengatakan sudah berkomunikasi langsung dengan Prabowo mengenai rencana pertemuan dengan Megawati.

“Ya selalu ada komunikasi, saya sudah berkali-kali bertemu dengan Pak Prabowo,” kata Puan kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9)

Puan belum dapat memastikan soal jadwal rencana pertemuan Megawati dan Prabowo. Ketua DPR itu menyebutkan pertemuan itu akan digelar segera.

“Nanti dalam waktu yang secepat-cepatnya, dengan waktu yang setepat-tepatnya,” kata Puan.

Selain itu, Puan membuka peluang partainya bergabung kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di pemerintahan selanjutnya. Puan enggan menutup kemungkinan mengenai hal itu.

“Insyaallah, tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Puan.

(Ary)

Tinggalkan Balasan