Budi Gunawan Ikut Pembekalan Prabowo di Hambalang

Budi Gunawan Ikut Pembekalan Prabowo di Hambalang

Bogor, LINews – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan terpantau hadir mengikuti acara pembekalan para calon menteri, wamen, kepala badan dan lembaga kabinet Prabowo-Gibran di kediaman pribadi presiden terpilih Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024) pagi.

Berdasarkan pantauan, Budi Gunawan hadir sekitar pukul 07.38 WIB bersama rombongannya dan langsung masuk ke kediaman Prabowo Subianto.

Budi Gunawan termasuk tokoh yang tidak dipanggil Prabowo datang di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin-Selasa (14-15 Oktober 2024). Pemanggilan tersebut terkait dengan tokoh-tokoh yang bakal menjadi menteri, wamen, kepala badan dan lembaga kabinet Prabowo-Gibran.

Budi juga merupakan tokoh yang sangat dekat PDIP, bahkan dianggap keluarga oleh PDIP. Kehadiran Budi bisa menjadi sinyal kuat PDIP bergabung kabinet Prabowo-Gibran.

Diketahui, Prabowo Subianto akan memberikan memberikan pembekalan kepada para calon menteri kabinet, wamen, kepala badan dan lembaga kabinet Prabowo-Gibran 5 tahun mendatang. Pembekalan berlangsung 2 hari, mulai hari ini hingga besok, Kamis (17/10/2024). Pembekalan dilakukan selama seharian, dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

(Ary)

Tinggalkan Balasan