Pimpinan MPR Undang Try Sutrisno Pelantikan Prabowo-Gibran

Pimpinan MPR Undang Try Sutrisno Pelantikan Prabowo-Gibran

Jakarta, LINews – Ketua MPR RI Ahmad Muzani didampingi pimpinan lain menyambangi kediaman Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno. Kedatangan para pimpinan MPR itu untuk mengantarkan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kediaman Try Sutrisno berada di Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Selain Muzani, pimpinan MPR lain yang terlihat hadir yakni Eddy Soeparno, Bambang Wuryanto, Rusdi Kirana, Abcandra Akbar Supratman. Terlihat juga Andre Rosiade ikut dalam pertemuan itu.

“Kedatangan kami kepada Pak Try adalah mengundang rencana kegiatan kami tanggal 20 Oktober, yang agendanya tanggal 20 Oktober adalah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil pemilihan, hasil pemilihan umum 2024-2029,” kata Muzani di kediaman Try Sutrisno, Rabu (16/10/2024).

Dia mengatakan, Try Sutrisno bersedia untuk hadir. Muzani menyambut kesediaan Try Sutrisno hadir di pelantikan.

“Pak Try insyaallah akan hadir, dan tentu saja buat kami kegembiraan dan kesyukuran dalam usia beliau bisa hadir dalam acara tersebut,” ujarnya.

Muzani berharap, Try Sutrisno dapat terus diberikan kesehatan. Serta, tetap menjadi orang tua serta dan guru bangsa yang terus memberikan pencerahan.

“Kami mendoakan Pak Try sehat terus, dan terus memberi pencerahan kepada kami semuanya,” katanya.

Muzani mengatakan, kehadirannya juga untuk memperkenalkan para pimpinan MPR periode 2024-2029 yang baru dilantik awal bulan Oktober lalu. Namun dia menjelaskan tidak semua pimpinan MPR bisa hadir ke kediaman Try Sutrisno.

“Kedatangan kami kepada beliau untuk memperkenalkan pimpinan MPR yang baru dilantik pada tanggal 3 Oktober 2024, dan yang lain masih ada kegiatan di tempat lain, yang bisa datang ke tempat ini adalah kawan-kawan yang memungkinkan bisa datang,” jelasnya.

(Bb)

Tinggalkan Balasan