Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar Diawali Senam Pagi

Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar Diawali Senam Pagi

Magelang, LINews – Menteri Koperasi, Budi Arie Setiadi mengungkapkan kegiatan pertama yang akan dilakukan dalam retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah. Dia mengungkapkan retreat akan diawali senam.

Dia mengatakan senam akan dimulai pada Jumat (25/10/2024) pukul 05.00 WIB.

“Iya (diawali senam),” kata Budi, Jumat (25/10/2024).

Budi menuturkan setibanya di Akmil Kamis (24/20) malam, para menteri makan. Lalu mereka istirahat.

“Habis makan malam. Istirahat di kamar masing-masing. Besok jam 5 pagi acara,” jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden Prabowo Subianto akan membuka secara langsung retreat. Retreat akan dibuka pada Jumat (25/10/2024).

Retreat Kabinet Merah Putih menjadi salah satu agenda penting bagi para menteri, yang diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antar-kementerian di bawah pemerintahan Presiden Prabowo. Prabowo tiba di Akmil Magelang Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 17.57 WIB. Setiba di Akmil, Prabowo disambut dengan penuh kehormatan.

Ia melewati jajar kehormatan prajurit dan diiringi oleh penampilan marching band khas taruna Akademi Militer yang menambah suasana khidmat. Setelah prosesi penyambutan, Prabowo melanjutkan perjalanan ke Borobudur International Golf, yang terletak di kawasan Akademi Militer, dengan menggunakan golf car.

Prabowo dan jajaran Kabinet Merah Putih akan bermalam di kawasan Akademi Militer untuk melanjutkan kegiatan retreat keesokan harinya.

(Don)

Tinggalkan Balasan