Potret Srikandi Kabinet Merah Putih Berbaju Loreng

Potret Srikandi Kabinet Merah Putih Berbaju Loreng

Magelang, LINews – Srikandi Kabinet kembali membagikan foto di hari kedua retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) di Magelang. Kali ini, Veronica mengunggah foto bersama srikandi kabinet.

Veronica mengabadikan foto bersama para perempuan di kabinet yang tengah mengenakan seragam Komponen Cadangan (Komcad) lengkap dengan topi dan sepatu hitam.

Mereka di antaranya, Menteri Keuangan, Menteri PPPA, Menteri Komunikasi dan Digital, Menteri Pariwisata beserta wamennya, Wamendagri, Wamen Dikti, Sains dan Teknologi. Ada juga Wamendag, Wakil Menteri Pelindungan Pekerja Migran Indonesia, Wamenduk, Utusan Khusus.

Diketahui, retreat hari kedua ini dimulai dengan olahraga dan latihan baris-berbaris. Semua Anggota Kabinet Merah Putih masih kompak mengenakan seragam Komponen Cadangan (Komcad).

“Setelah olahraga dan latihan PBB lanjut serapan,” kata Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2024).

Usai makan pagi, Raja Juli menyebut akan ada sejumlah pembekalan dari narasumber yang berbeda. Narasumber yang akan mengisi materi yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erich Thohir hingga Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

“Terus banyak sesi-sesi penting yang akan disampaikan hari ini oleh para pembicara seperti dari Menteri Keuangan, Kepala BAPENAS, Menteri BUMN, Badan Gizi, Menteri Pertanian dan lain-lain,” ujarnya.

(Vhe/Don)

Tinggalkan Balasan