Erick Thohir Salaman dengan Mayor Teddy jadi Stiker

Erick Thohir Salaman dengan Mayor Teddy jadi Stiker

Jakarta, LINews – Erick Thohir mem-posting foto salaman sama Mayor Teddy. Para netizen pecinta bola sontak nyeletuk, striker baru Timnas Indonesia, nih!

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan foto dirinya sedang berjabat tangan sama Sekretaris Kabinet (Seskab) Mayor Teddy Indra Wijaya. Foto itu diungggah pada akun Instagram pribadinyanya, Sabtu (26/10/2024).

Keduanya kompak mengenakan seragam komponen cadangan (komcad) lengkap dengan topi gaya militer. Terlihat di bagian dada kanan seragam mereka sudah tertera nama masing-masing sedangkan pada dada bagian kiri tertulis ‘Indonesia’.

“Bersama Seskab Mas Teddy. Kalau udah salaman begini, apa artinya teman-teman?” tulis Erick.

Erick Thohir yang juga merupakan Ketum PSSI terkenal dengan gestur salaman bersama calon pemain keturunan. Kalau sudah salaman, artinya si pemain itu bakal here we go jadi pemain Timnas Indonesia!

“Kalau rumor di luar ya biarin saja lah. Kecuali sudah salaman saya, sudah foto, kayaknya benar nih. Kan tidak mungkin saya sebagai Erick Thohir yang mempunyai reputasi internasional, juga saya juga mempunyai keseriusan, hanya berdasar gosip saya tidak mau. Kalau salaman, nah oke, ini benar,” kata Erick seperti di kantor Kementerian BUMN pada awal April ini ketika ditanya aksi salamannya kepada calon pemain keturunan.

Maarten Paes sampai Jay Idzes pernah bersalaman dengan Erick Thohir dan selanjutnya jadi bagian skuad Garuda. Teranyar, Kevin Diks sudah salaman dan bakal segera diproses naturalisasi.

Soal salaman dengan Mayor Teddy, diketahui para menteri sedang menghadiri pembekalan atau retreat di Akademi Militer (Akmil) di Magelang. Mereka pun memakai seragam militer.

Foto salaman Erick Thohir dan Mayor Teddy pun dikomentari oleh para netizen pecinta sepakbola. Buat lucu-lucuan saja, Mayor Teddy jadi striker baru timnas, nih!

“Striker yg kita cari selama ini,” tulis suatu akun.

“Striker baru kah pak?” tulis akun lainnya.

“Sah Pak.. Bisa Starter lawan Jepang dan Saudi,” timpal komentar lainnya.

“Kita naturalisasi jadi striker pak,” tulis akun lain dengan emoji tertawa.

(Ary)

Tinggalkan Balasan