KPU Pangandaran Terima Logistik Surat Suara untuk Pilkada Tahun 2024

KPU Pangandaran Terima Logistik Surat Suara untuk Pilkada Tahun 2024

Pangandaran, LINews – Kegiatan penerimaan logistik berupa surat suara untuk Pilgub dan Pilbup dalam rangka Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan. Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, S.HI., M.IP., bertanggung jawab atas kegiatan ini. Pastikan semua proses berjalan lancar untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan.

Armada yang digunakan untuk mengangkut logistik surat suara adalah truk ISUZU CDD dengan nomor polisi Z-9195-VA. Driver yang bertanggung jawab dalam pengangkutan adalah Nama: Sdr. Maman Abdurachman

Tempat, Tanggal Lahir: Tasikmalaya, 18-07-1992 Alamat: Kp. Kertasari Rt 006 Rw 001, Desa Sariwangi, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pengangkutan ini dilakukan dengan tujuan memastikan surat suara tiba dengan aman dan tepat waktu di KPU Kabupaten Pangandaran pada Minggu, 27 Oktober 2024, dari pukul 19.55 WIB hingga 20.30 WIB,

Selanjutnya, dilaksanakan serah terima logistik surat suara untuk Pilkada Tahun 2024 kepada KPU Kabupaten Pangandaran dari PT. Macanajaya Cemerlang. Proses ini dicatat dalam Berita Acara Serah Terima No: 22/BAST/3218/2024.

Penerimaan berlangsung di Gudang KPU Kabupaten Pangandaran, di mana semua surat suara diperiksa dan dipastikan dalam kondisi baik. Ini adalah langkah krusial untuk memastikan bahwa semua material pemilihan tersedia dan siap digunakan dalam pelaksanaan pemilihan umum mendatang.

Dengan adanya serah terima ini, KPU Kabupaten Pangandaran menunjukkan komitmennya untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam proses pemilu.

Dalam proses serah terima logistik surat suara untuk Pilkada Tahun 2024, hadir sejumlah pihak penting, antara lain, Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, S.HI., M.IP., Kabag Ops Polres Pangandaran, SUBAGJA, S.IP., Paur Dal Ops Polres Pangandaran, IPDA Hendrawan., Kasubbag KUL (Keuangan Umum dan Logistik) KPU Kabupaten Pangandaran, Sdr. TATO NURIANTO, S.T., Staf KPU Kabupaten Pangandaran., Staf Bawaslu Kabupaten Pangandaran., Anggota Polres Pangandaran.

Anggota Polsek Sidamulih., Perwakilan Anggota Kodim 0625/Pangandaran. Anggota Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Kehadiran berbagai pihak ini menunjukkan kolaborasi yang baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu.

(BD)

Tinggalkan Balasan