Polres dan Kodim Pangandaran Gelar Kegiatan Sosial untuk Siswa SD

Polres dan Kodim Pangandaran Gelar Kegiatan Sosial untuk Siswa SD

Pangandaran, LINews – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, Polres Pangandaran bersama Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan kegiatan sosial di SDN 3 Cimerak, Dusun Cikahuripan, Desa Cimerak.

Sebanyak 135 siswa mendapatkan makan siang gratis dalam kegiatan ini, yang dihadiri langsung oleh Kabag SDM Polres Pangandaran, KOMPOL Usep Supiyan, S.H., M.M., Kapolsek Cimerak IPTU Ridwan, Danramil Cimerak, serta para Bhabinsa dari Kodim 0625/Pangandaran.

Kapolres Pangandaran, AKBP Mujianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Usep Supiyan, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bidang pendidikan dan gizi anak paparnya Senin 28 Oktober 2024.

“Kami ingin mendorong siswa-siswi agar semakin semangat dalam belajar, dan kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat,” ujar Usep Supiyan.

Kepala Sekolah SDN 3 Cimerak, Bapak Sahlan, S.Pd.I., menyampaikan apresiasi mendalam kepada TNI-Polri atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada para siswa.

“Kegiatan ini sangat membantu memberikan motivasi besar bagi siswa kami,” katanya.

Selain memberikan makan siang, aparat TNI-Polri juga menyampaikan pesan-pesan edukatif tentang pentingnya menjaga disiplin, kebersamaan, dan keamanan di lingkungan sekolah.

“Sinergi ini bertujuan menanamkan nilai kebersamaan dan kebaikan sejak dini kepada para siswa,” tambah IPTU Ridwan.

Acara ini merupakan salah satu wujud nyata kerja sama antara Polres Pangandaran dan Kodim 0625/Pangandaran dalam mengayomi dan melayani masyarakat, terutama di sektor pendidikan.

(BD)

Tinggalkan Balasan