CSR PT Imasco Asia Tic Puger Melakukan Pengecoran Jalan dan Drainase

CSR PT Imasco Asia Tic Puger Melakukan Pengecoran Jalan dan Drainase

Jember, LINews – Akses jalan menuju Pabrik Semen PT Imasco Asia Tic Puger rampung perbaikannya dan kini sudah bisa dilalui oleh berbagai macam kendaraan yang melintas.

Jalan tersebut keberadaan nya di Desa Grenden Kecamatan Puger dan separuhnya merupakan aset dari PG Semboro. Diperbaiki dengan pengecoran setebal 30 cm dan lebar 9 M. Sebelah utara juga dibangun drainase lebar 40 cm pada Selasa (14/6).


“Cooperate Social Responsibility PT Imasco Asia Tic berupa perbaikan jalan yang nantinya bermanfaat bagi perusahaan lain diluar pabrik semen juga akan dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar. Pasalnya ekonomi bergerak dari pelaku UMKM yang merasa nyaman karena jalan tersebut sudah tidak berdebu lagi dan dapat dirasakan segi manfaatnya.” ujar Humas PT Imasco Asia Tic, Sugianto.

Sugianto selaku Humas PT Imasco Asia Tic menambahkan “bahwa setiap pagi dan siang serta sore hari perusahan melakukan penyiraman jalan sehingga mengurangi polusi debu dan kotoran.”paparnya.

“tanggapan Juni Zainadin Kasi SDM dan Aset PG Semboro terkait dengan pengerasan jalan milik aset PG semboro yang disewa PT Imasco Asia Tic sudah meminta izin ke PG semboro.” ucapnya.

Lebih lanjut lagi Juni menyampaikan “dalam minggu depan akan diadakan proses penandatangan sewa antara PG Semboro dengan pihak semen PT Imasco Asia Tic Puger namun kami masih menghitung ulang besaran nilai pasar nya melalui KJPP mudah mudahan dalam minggu depan sudah ada hasil.” pungkasnya. (Salman)