SDN Haurngombong 2 Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Kelulusan

Sumedang, LINews – SDN haurngombong 2 Menggelar Acara Perpisahan kelas 6Tahun ajaran 2021-2022 dan kenaikan Kelas I sampai kelas 5, berlokasi di Lingkungan Sekolah Desa haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Acara dihadiri oleh Pengawas Pendidikan Kabupaten tingkat SD, Kepala Sekolah SDN haurngombong 2 ibu Aan Darwati. s.Pd,m.m.dan Instansi Pemerintahan Desa, Orang Tua Siswa dan Tamu undangan.

Saat kegiatan berlangsung terlihat adanya Pentas Seni yang beranggotakan oleh Siswa-siswi SDN haurngombong2 dan semua yang menonton terlihat sangat antusias.

Di ruangan Guru Kepala Sekolah menyampaikan kepada Awak Media terkait kegiatan yang berlangsung , saya sebagai kepala sekolah sdn haurngombong2 ,ingin berinovasi ,berpretasi dalam segala hal agar terwujud hidup mandiri, berahlak mulia dan hidup lebih baik.

“Acara ini adalah acara perpisahan kelas 6 dan kenaikan kelas, Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara hari ini sehingga bisa berjalan dengan lancar,” Ujar Kepala Sekolah.

Aan Darwati berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memicu semangat belajar dan membangkitkan kreatifitas seni, tak lupa untuk Siswa yang sudah lulus meneruskan ke Sekolah yang lebih tinggi untuk mengejar cita-cita dan jangan lupa untuk menjaga nama baik Sekolah.

Pemerintah Desa haurngombong melalui kepala Desa dadang Spd, menambahkan kepada Awak Media,

“Saya sangat mengapresiasi diadakannya kegiata yang ada di SDN haurngombong2 ini bisa memicu semangat Siswa-siswi yang masih duduk di bangku kelas I sampai kelas 5dan untuk Siswa yang sudah lulus untuk tali Silaturahmi jangan sampai terputus juga harus memiliki semangat yang tinggi untuk meneruskan ke SMP, SMA dan kalau bisa harus Kuliah,” Tutup kades haurngombong. (Ade)