Pembangunan Mushollah Polsek Gumukmas

Pembangunan Mushollah Polsek Gumukmas

Jember, LINews – Kapolsek Gumukmas AKP Subagio SH saat didampingi Ji Karimullah dan beberapa Kepala Desa diarea pembangunan Mushollah di halaman Polsek Gumukmas secara resmi meletakkan batu pertama pertanda dimulai nya pembangunan Mushollah Polsek Gumukmas.pada Sabtu(16/7/2022).

Pembangunan Mushollah ini didirikan atau dibangun keperuntukan nya tiada lain untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah.ucap Subagio

Lebih lanjut lagi ucap Subagio saya sangat bahagia dan bersyukur karena pembangunan ini terlaksana berkat kerjasama beberapa pihak,kepala Desa dan tokoh masyarakat serta anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.ungkap Bagio

Kapolsek Gumukmas AKP Subagio SH menghimbau untuk masyarakat yang melintas boleh singgah disaat dimulai nya waktu adzan,masyarakat boleh mandi dan mengambil air wudlu dan menjalankan ibadah Solat di Mushollah Polsek Gumukmas.terang nya.

Ji Karimullah menjelaskan kepada wartawan LINews kami sebagai warga masyarakat juga melekat pada diri saya anggota DPRD Provinsi Jawa Timur diundang Kapolsek Gumukmas AKP Bagio SH.atas pelaksanaan pembangunan Mushollah Polsek Gumukmas,kami memberikan apresiasi dan ikut mendorong karena merupakan gagasan yang baik dari Polsek untuk masyarakat.papar ji Karim.

Ji karim menambahkan bahwa keberadaan Mushollah Polsek Gumukmas yang menghawatirkan mau roboh dan satu satu nya keberadaan nya di kabupaten Jember dibangun atas inisiatif Kapolsek dan warga masyarakat,harapan kami mudah mudahan pembangunan ini lancar tiada kendala apa apa cepat selesai, harus terbangun sinergi antara masyarakat dengan Polsek.pungkas nya. (Salman)