No Urut 01 Feri Keptina, S.IP Siap Maju Di Pilkades Desa Jangraga 2022-2028

No Urut 01 Feri Keptina, S.IP Siap Maju Di Pilkades Desa Jangraga 2022-2028

Pangandaran, LINews – Feri Keptina, S.IP Lahir  Padaherang, 22 April 1982, Pendidikan S1, Alamat Dusun Sindangmangu Rt 31 Rw 08 Desa Jangraga Kec. Mangunjaya Kab. Pangandaran, memaparkan Visi Misi nya sebagai calon Kepala Desa Jangraga kecamatan Mangunjaya Pangandaran, dihadapan sejumlah warga beberapa waktu lalu.

FERI KEPTINA, S.IP, calon Kepala Desa Jangraga, memiliki Visi dan Misi yang akan membawa perubahan besar di Desa Jangraga. Penyampaian Visi Misi itu diutarakan FERI KEPTINA, S.IP baru-baru ini dalam sebuah pertemuan dengan sejumlah warga.

“Visi saya, Bersama Membangun Desa, yakni melibatkan segenap komponen warga dalam berbagai upaya pembangunan”, kata FERI KEPTINA, S.IP.

FERI KEPTINA, S.IP. calon Kades Jangraga nomor urut 01 ini. Menurut Feri, membangun Desa itu tujuannya untuk kepentingan semua warga, maka dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, ada kebersamaannya, pembangunan dapat lebih terarah, transparan, serta sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan itu sesuai dengan keinginan masyarakat, dari kita, oleh kita dan untuk kita”, jelas Feri.

Soal Misi nya, Feri juga menyebutkan memiliki berbagai terobosan yang nantinya untuk di-implimentasikan secara nyata jika nanti menjabat sebagai Kades Jangraga priode 2022-2028.

VISI Calon No Urut 01 FERI KEPTINA, S.IP. Mewujudkan Desa Jangraga Semakin Beriman
Bermartabat, Ekonomi Kreatif Dan Petani Produktif, Religius, Inovatif, Merakyat, Amanah, dan Nasionalis.

MISI Calon No Urut 01 FERI KEPTINA, S.IP. Berperilaku hidup berdasarkan nurani yang menjunjung tinggi kebenaran, musyawarah mufakat dan keadilan dalam penyelengaraan Pemerintah Desa dengan pelayanan masyarakat yang ramah ( Salam, Sapa dan Santun ).

Mewujudkan Transparansi, Komunikasi dan harmonisasi yang baik dengan Perangkat Desa, Lemabaga Desa serta Masyarakat
Menjalin komunikasi yang baik dengan Ulama untuk mewujudkan Desa Jangraga yang Religius
Pengembangan Tholabul Ilmi baik melalui proses tarbiyah Pendidikan Formal, Non Formal dan Majelis Ta’lim.

Mewujudkan Kegaiatan Ibadah Jumat Keliling, Terciptanya Kelompok Usaha Ekonomi yang Kreatif dan Industri Perumahan Produktif.

Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan berbagai komponen termasuk masyarakat
Desa harus turun langsung untuk mengetahui proses masyarakat dalam kegiatan pertanian sehingga dapat mengetahui kendala yang menghambat petani.

Mewujudkan pemerataan Pembangunan diseluruh wilayah Desa Jangraga yang didasarkan pada kebutuhan bukan keinginan
Mengoptimalkan peran BUMDES dalam melakukan kegiatan Ekonomi dan Jasa. Memotivasi PKK, Kader Posyandu dalam melaksanakan peran dan fungsinya serta mewujudkan kualitas kehidupan masyarakat melalui prilaku hidup bersih dan sehat
Berkordinasi dengan penyelengara Pendidkan untuk mengetahui pola Pendidikan bagi generasi muda sehingga tercipta SDM yang berkualitas.

Mewujudakan peran serta Pemuda/Pemudi dalam kegiatan kemasyarakatan Mewujudkan masyarakat untuk mencintai dan bangga pada Desa sendiri dengan turut serata untuk bersatu Membangun Desa. (Budi)