Milangkala Desa Pasirnajung Gelis Ke 15

Milangkala Desa Pasirnajung Gelis Ke 15

Sumedang, LINews – Desa Pasirnanjung kacamatan Cimanggung kab sumedang pada hari saptu tgl 12agustus 2022 adakan kegiatan milangkala desa Pasirnanjung yg ke 15 th usianya.

Pelaksanaan milangkala desa plus peringati hut Ri di mulai jam 09 sampai sepesai lokasi di lapang voly ball desa pasirnanjung kecamatan Cimanggung kab sumedang.

Acara domba caf kali ini di buka oleh kepala desa pasir nanjung ibu susi herawati dan pa romy sebagai sponsor kegiatan tersebut yg di hadiri babinsa babinkantibmas. Musfika, Bpd, lpm, rt, rw, dan masyarakat desa pasirnjung
plus peserta voly ball.

Acara domba caf desa pasirnanjung kali ini di ikuti oleh 13rw antar ivo sedesa Pasirnanjung
Acara milangkala desa sekaligus peringati hut Ri ke 77, sesuai dengan harapan pemerintah desa Pasirnanjung dan program nasional yaitu menjadikan desa bersinar .dan desa Pasirnanjung gelis.

Dan harapan kepala desa Pasirnanjung susi herawati, ingin mengubah desa pasir nanjung agar lebih meningkat dalam segalanya dari pembangunan, pelayanan sesuai kebutuhan warga Pasirnanjung dan tidak lepas dari dukungan dan doa semua atas kekompakan nya warga masyarakat desa pasir nanjung agar bisa cepat terlaksana. (ade ms)