Banyaknya Prestasi Yang Di Capai Oleh SMA Negeri Rambibuji Tahun Ini

Banyaknya Prestasi Yang Di Capai Oleh SMA Negeri Rambibuji Tahun Ini

Jember, LINews – Tak heran bila tahun 2022 SMA Negeri Rambipuji menggelar perlombaan karena ditahun ini segudang prestatasi telah diraih.

Tahuni ini memberi ruang dan inspirasi bagi semua lapisan siswa dan siswi untuk merayakannya bersama kemerdekaan RI yang ke 77.

Suasana kegembiraan dilengkapi dengan berbagai macam perlombaan juga diwarnai dengan kompaknya Putra dan Putri SMA Negeri Rambipuji,kepala SMA menyemangati anak-anak nya yang mengikuti permainan- dan perlombaan.pada Kamis(18/8/2022).

Sebagaimana disampaikan salah satu siswi asal Papua bahwa acara semarak 17 Agustus tahun ini merupakan kesempatan selain acara perayaan juga dijadikan ajang silahturrahmi demi persatuan dan kesatuan.

Setelah acara usai kepala SMA Negeri Rambipuji Aminah Spd,menyampaikan kepada wartawan LINenws mengisi kemerdaekaan dengan kebersamaan dan gotong royong meningkatkan rasa cinta kepada NKRI.ucap Aminah

Lebih lanjut lagi beliau menyampaikan bahwa prestasi SMA Negeri Rambipuji tahun 2022 lomba Gerak jalan tingkat Kecamatan Juara ke satu kemudian dilombakan ditingkat Kabupaten Lingkot Jember SMA Negeri Rambipuji merahi juara ke 3.ungkap nya

Kepala SMA Negeri Rambipuji Aminah Spd juga menambahkan terkait prestasi jalur SNMPTN dan lolos 33 siswa jalur mandiri 56 siswa dan masuk Polri 2 Siswa.Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa dikenal sebagai jalur undangan menyeleksi calon mahasiswa berdasarkan prestasi dan portofolio akademik.

Penilaiannya dilihat dari kompetensi sekolah dan prestasi siswanya, di antaranya akreditasi sekolah, nilai rapor, dan persyaratan lain berdasarkan PTN yang dipilih.papar nya.

Aminah selaku Kepala SMA Negeri Rambipuji menghimbau untuk siswa yang melanjutkan diperguan tinggi “diharapkan agar serius terus belajar sehingga membawah nama baik SMA Negeri Rambipuji,selain itu bisa memotifasi adik adik nya,begitu pula yang sudah menjadi aparat negara TNI Polri suatu saat berkunjung di Sekolah.” pungkasnya.