Komisi II DPRD Jabar Fraksi Gerinda, H. Dadang Kurniawan Prioritaskan RTLH dan Peternakan

Komisi II DPRD Jabar Fraksi Gerinda, H. Dadang Kurniawan Prioritaskan RTLH dan Peternakan

Kab. Bandung, LiNews — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Dadang Kurniawan S.Ip, M.Hum menggelar reses III Tahun sidang 2021-2022 yang bertempat di Aula Desa Cikalong, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Bandung pada Senin, 29/08/2022.

Kegiatan Reses tersebut di hadiri oleh para konstituen dari desa – desa yang berada di wilayah kecamatan Cimaung, serta didampingi oleh Kepala Desa Cikalong, IIs Rohimah Sobana A.Md, dalam sambutannya, H Dadang yang kerap di sapa Dadung menyampaikan beberapa program kepada masyarakat yang hadir, diantaranya adalah program rumah tidak layak huni (rutilahu), pertanian, peternakan dan perikanan.

Namun dikatakan H Dadang, sangat disanyangkan sikap warga setempat yang berfikir kegiatan reses adalah sebuah kampanya, padahal Reses merupakan kewajiban setiap anggota dewan di dapilnya, dengan tujuan menerima aspirasi masyrakat.

” Dikatakannya lagi bahwasanya Saya ingin memberikan pemahaman kepada warga terkait resses, bahkan Kades pun kelihatannya belum mengerti pemahaman tentang reses, dimana ketika ada resses dewan kerap dikaitkan dengan kompanye politik, sehingga ketika ada resses dewan yang beda bendera tidak mau hadir, makanya saya nyatakan bahwa itu tidak ada kaitan dengan partai.

Namun reses merupakan kewajiban setiap anggota dewan untuk turun kelapangan di wilayah dapilnya.

Dengan demikian di harapkan kepada masyarakat atau warga ketika Reses Dewan agar hadir, supaya mengetahui apa saja program – program anggota dewan tersebut, sehingga masyarakat dapat mengajukan program.

(Arus)