Kajati Jabar Adakan Baksos ke Tasikmalaya

Kajati Jabar Adakan Baksos ke Tasikmalaya

Bandung, LINews – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana bersama Gubernur Jawa Barat dan unsur Forkopimda Jawa Barat mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke daerah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 8/10/2022.

Acara baksos tersebut terselenggara atas kerjasama Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) Daerah Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Acara bakti sosial tersebut dibalut dengan kegiatan Touring Motor yang dimulai dari Dream Cafe Tasikmalaya.

Sebelum rombongan memulai touring, di Dream Cafe Tasikmalaya secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan berupa mobil penerangan hukum dari Kejari Kota Tasikmalaya kepada masyarakat.

Acara tersebut diikuti oleh ratusan motor yang berasal dari pegawai Kejaksaan klub motor dan warga masyarakat Kota dan Kab. Tasikmalaya.

Pemberian bantuan berupa paket sembako yang diberikan di beberapa titik daerah yang sudah ditentukan diantaranya di Masjid Agung Cibalong kemudian dilanjutkan ke titik kedua UPTD BPP Karangnunggal kemudian ke Pantai Pasanggrahan, Karang Tawulan dan terakhir di Rumah Makan Lemona.

Dalam acara tersebut Kajati Jabar menyampaikan bahwa dalam touring ini dapat melihat langsung apakah program-program Pemerintah Provinsi Jawa tepat sasaran atau tidak.

Kami ingin memberikan semangat pasca Covid-p19 banyak sektor seperti perekonomian dan kegiatan pembangunan terhambat dan tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Oleh sebab itu Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Se-Jawa Barat siap membantu dalam memberikan saran dan pendampingan terhadap penggunaan anggaran untuk pembangunan. Kajati juga menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kejaksaan Negeri Se-Jawa Barat siap membantu dalam memajukan dan membangun desa di Jawa Barat.

(Puspenkum/Nasikin)