Pitra Romadoni Rilis Lagu Tapsel di Ultah ke-32 Tahun

Pitra Romadoni Rilis Lagu Tapsel di Ultah ke-32 Tahun

Pengacara ternama Pitra Romadoni Nasution akan merilis lagu ke 4 (Empat) nya yang berjudul Hapus Ilumi Amang Inang, lagu tersebut akan dirilis beberapa hari lagi tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2022 tepat pada hari kelahiran Pitra Romadoni.

Pengacara berdarah Batak Mandailing ini, mengaku dirinya menciptakan lagu-lagu tersebut dengan tujuan untuk mengangkat Lagu Daerah Tapanuli Selatan (Mandailing) ke Kancah Nasional agar lebih familiar dan masyarakat indonesia khususnya diluar pulau sumatera tertarik akan adat istiadat dan budaya masyarakat Tapanuli.

Pitra menuturkan bahwa lagu Tapsel yang ia ciptakan lebih ke Genre Pop, yang mudah dipahami maknanya oleh anak muda maupun para orang tua dan tidak berkutat pada genre musik dangdut terus.

Sebelumnya, Pitra telah mengeluarkan lagu ke 3 (tiga) nya yang berjudul “HARANI DANGOL” dan baru satu hari sudah ditonton oleh ribuan masyarakat indonesia, Pitra berharap agar lagu-lagu tapsel terangkat ke kancah musik nasional dan internasional.

“kita ingin tunjukkan bahwa putra tapanuli dibagian selatan juga mampu berkarya untuk mengangkat harkat dan martabat daerah” Tutupnya.

(Vhe)