Acara Perpisahan SMK Nuansa Cigombong Bogor

Acara Perpisahan SMK Nuansa Cigombong Bogor

Bogor, LINews – Sejumlah 277 Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Nuansa Cigombong laksanakan kegiatan resepsi perpisahan dan pelepasan angkatan ke tigapuluh satu (31) tahun pelajaran 2022/2023 dengan tema KEMAS PUTIH ( Kenangan Masa putih abu), kegiatan tersebut digelar di gedung serbaguna Kinasih Resort Jln Raya Sukabumi, Caringin Bogor. Rabu (31/05).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Cigombong Kapolsek, Danramil, Komite, Pengawas SMK, Wali Murid serta Kepala sekolah, Seluruh Guru Dan Staff SMK Nuansa beserta Tamu Undangan.

R.E Irwan Somantri, S.STP, Selaku Camat Cigombong, mengucapkan selamat kepada siswa-siswi Nuansa yang sudah lulus.

“jangan lupakan almamater dan harus mempersiapkan diri untuk masa depan mudah-mudahan ilmu yang di dapat di sekolah ini bisa bermanfaat bagi mereka”pesan Irwan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Nuansa Leanmunuk T. Sobely. mengatakan setelah dinyatakan lulus semuanya seratus persen yang telah dilaksanakan pada hari kemarin, sekarang hari ini kita melaksanakan pelepasan maupun perpisahan bagi seluruh siswa siswi SMK Nuansa angkatan ke 31.

“kami mengharapkan agar kiranya para siswa siswi dapat Menjaga namabaik Almamater dan bisa melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi yakni universitas” ucap Lean.

Namun bagi yang tidak melanjutkan sekolah kiranya mendapatkan pekerjaan sesuai kapasitas, sesuai keahlian dan ijasahnya, mudah mudahan mereka sukses dalam menjalani kehidupan diluar sekolah.

“Kami hanya bisa mendoakan agar mereka semua sukses dalam pekerjaan, sukses dalam melanjutkan pendidikan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi kebanggaan orang tua serta kami semuanya,” pungkas Lean.

(Rsd)

Tinggalkan Balasan