ADPD Tahap Satu Desa Malasari  Disisihkan Untuk Santunan Anak Yatim, Guru Ngaji dan Guru Paud

ADPD Tahap Satu Desa Malasari Disisihkan Untuk Santunan Anak Yatim, Guru Ngaji dan Guru Paud

Bandung, LINews – H.Beni Mustopa Kepala Desa Malasari kecamatan Cimaung berikan santunan kepada 20 orang anak Yatim serta berikan santunan kepada guru nggaji dan guru Paud berjumlah 20 orang yang mana santunan tersebut di laksankan di Aula Gor Desa, dari Anggraran Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) Tahap satu, Kamis (08/08).

Di katakan H.Beni bahwa kegiatan pemberian santunan rerhadap anak yatin serta guru ngaji dan Guru Paud merupakan kegiatan yang pertama, mudah-mudahan pemberian santunan ini berkesinambungan ke depannya dikarenakan sudah di perdeskan.

Lanjut di sampaikannnya lagi “penerima santunan anak yatim tersebut usiannya di bawah 14 tahun dengan nsyarat membawa Kartu Keluarga, yang mana anak Yatim yang si berikan santunan merupakan beberapa orang warga yang berada di lingkungan warga Desa Malasari. Sedangkan untuk pemberian santunan lainnya untuk guru ngaji dan guru paud l itu di berikan bagi yang belum tercaper oleh pemerintah kabupaten, dengan harapan agar para guru ngaji dan guru paud bersemangat dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) walaupun itu tidak seberapa,” ujarnya.

Di akhir pembicaraan di ruang kerjanya H.Beni menyampaikan, “mudah-mudah dengan kegiatan pemberian santunan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit membatu,” pungkasnya.

(Arus)

Tinggalkan Balasan