Agus Mulyadi, SE, MH Anggota DPRD Kab Sukabumi Gelar Reses Ke ll Di Desa Pulosari

Agus Mulyadi, SE, MH Anggota DPRD Kab Sukabumi Gelar Reses Ke ll Di Desa Pulosari

Sukabumi, LINews – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi asal Partai Golkar melaksanakan kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (reses) di Aula Kantor Desa Pulosari kecamatan Kalapanunggal, kab Sukabumi, Rabu(18/04/2022).

Bagi setiap anggota DPRD, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah guna menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihannya masing-masing.

Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19, maka kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Daerah Pemilihan (Dapil) mengadakan kegiatan pertemuan di konstituennya.

Aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa ini, menurut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi H Agus Muluadi, SE, MH, yang diusung dari Partai Politik Golkar, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Sukabumi selaku pihak ekskutif.

Selain itu, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.

Pantauan Law Investigasi masyarakat yang hadir sangat antusias dengan adanya kegatan reses yang diadakan setiap tahun sebanyak 2 kali pertemuan bersama masyarakat (Dapil).

H. Agus Mulyadi menerangkan kepada media, hasil reses ini menjanjikan di tahun 2022 nanti akan bangun tujuh titik  jalan lingkungan dan akan membangun salasatu Sekolah Dasar yang ada di wilayah Desa Pulosari, terangnya.

Menurut Dirja Mihardja kades Pulosari, pembangunan yang ada di daerah yang lain hampir merata.

“Terutama di daerah kami serta aman terkendali,” lanjut Dirja berterimaksih kepada H. Agus Mulyadi yang telah mendengar usulan dan membantu masyaraka pada tahun sebelumnya sehingga di tahun ini sudah terkabulkan dan semoga apa yang di janjikan pak H Agus untuk tahun 2023 nanti terkabulkan juga.

“Itu semua atas perjuangan H. Agus Muluadi, SE, MH” katanya.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah. (Rsd)