Alhamdulillah, YKI Bersama Pemko Padangsidimpuan Akan Berangkatkan Fahrezi Berobat

Alhamdulillah, YKI Bersama Pemko Padangsidimpuan Akan Berangkatkan Fahrezi Berobat

Padangsidimpuan, LINews – Setahun menahan rasa sakit, Fahrezi Lubis pengindap Tumor Ganas di pergelangan kaki kiri, mulai memiliki harapan untuk sembuh. Pasalnya, Yayasan Kangker Indonesia (YKI) bersama Pemko Padangsidimpuan akan memberangkatkan Fahrezi ke Kota Medan untuk berobat kembali yang sempat terputus.

Hal ini di ketahui saat pengurus YKI Kota Padangsidimpuan bersama pihak Kecamatan, Kesehatan dan Kelurahan melakukan kunjungan langsung ke rumah kediaman Fahrezi Lubis di Lingkungan I Kelurahan Hanopan Sibatu, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (20/12/2022).

Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Saidah Asro Fauziah menuturkan kepada wartawan, YKI bersama Pemko Padangsidimpuan akan memberangkatkan Fahrezi berobat ke Kota Medan.

“Benar ketua YKI Kota Padangsidimpuan, ibu Derliana Irsan Efendi yang juga merupakan Istri Walikota Padangsidimpuan bersama rombongan hari ini mendatangi rumah kediaman Fahrezi untuk memberikan solusi agar Fahrezi dapat berangkat ke Kota Medan untuk berobat,” ucap Saidah.

BACA JUGA : LPA Kota Padangsidimpuan Salurkan Tali Asih Kepada Fahrezi, Penderita Tumor Ganas Di Kaki

Selain itu, sambungnya, dalam kesempatan tersebut istri Walikota Padangsidimpuan juga telah memberikan tali asih dan menyiapkan biaya beserta tempat tinggal bagi keluarganya agar nantinya dapat merawat Fahrezi selama berobat di Kota Medan.

“Semoga Fahrezi cepat sehat, hingga ia bisa kembali beraktifitas layaknya anak seusianya,” tuturnya

Menyikapi hal tersebut, Nuddin Lubis (ayah Fahrezi) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian YKI dan Pemko Padangsidimpuan yang sudah perduli dan mau membantu kesedihan mereka.

“Tak mampu saya mengucapkan kata-kata apapun lagi. Dengan hadirnya mereka (YKI dan Pemko Padangsidimpuan), hati ini sangat bahagia karena sudah memancarkan seberkas cahaya harapan untuk kesembuhan anak kami Fahrezi,” ungkapnya

Lanjutnya, tadi kami menerima berupa uang tunai dari ibu Walikota yang juga sebagai ketua YKI agar nantinya dapat kami pergunakan selama di Kota Medan, kalau tidak ada halangan besok, Rabu (21/12/2022) kami akan berangkat.

Sambungnya, Alhamdulillah, Pemko Padangsidimpuan juga sudah berkoordinasi dengan pihak Provinsi untuk menyiapkan tempat tinggal kami selama berobat di Kota Medan, terimakasih orang-orang baik,” ucap Nuddin dengan air mata berurai.

(Hotmatua)