Almatien Pro 08 dan IKM di Bogor Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Almatien Pro 08 dan IKM di Bogor Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Bogor, LINews – Aliansi Ulama Alumni Timur Tengah (Almatien) Pro 08 mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Deklarasi juga dilakukan oleh Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Bogor.

Deklarasi digelar di Kafe Simpang Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hadir dalam deklarasi tersebut Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon.

“Jadi alhamdulillah tadi kita, saya, bersama tim kampanye nasional Prabowo-Gibran sebagai penasihat, saya menerima deklarasi dari Aliansi Ulama Timur Tengah, yang mendukung Prabowo-Gibran,” kata Fadli Zon, Kamis (8/2/2024).

Tokoh dari berbagai daerah dalam organisasi tersebut turut hadir di lokasi. Fadli Zon merasa senang Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

“Yang hadir ini adalah perwakilan dari para tokoh dari berbagai daerah dari Jawa Tengah, Timur, Barat, Banten, DKI, Lampung, DIY. Kami sangat bersyukur adanya dukungan dari para ulama yang dipimpin oleh ketua umum aliansi dengan pembinanya dari Bondowoso,” ucapnya.

Mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, kata dia, bisa menambah semangat. Terlebih dukungan dari tokoh masyarakat.

“Pak Prabowo sejak dulu dekat sekali dengan para ulama, kiai, tokoh pemuka agama. Tentu ini akan menambah optimisme kita bisa menang sekali putaran pada tanggal 14 Februari besok,” ujarnya.

Fadli menyebut sebagian ulama yang mendukung Prabowo memiliki pesantren dan sekolah. Mereka, kata dia, konsisten mendukung Prabowo sejak 2019 lalu.

“Karena mereka mengenal Pak Prabowo ini juga seorang yang dekat dengan ulama sejak dulu, bukan baru dari kemarin sore,” imbuhnya.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan