Alun-alun Cisurupan Siap Jadi Lokasi Ajang Liga Desa

Alun-alun Cisurupan Siap Jadi Lokasi Ajang Liga Desa

Garut, LINews – Lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, siap dijadikan lokasi pelaksanaan ajang Piala Liga Desa tahun 2022 sekarang.

Untuk Lapangan Alun-alun Cisurupan ini termasuk Zona 2, yang terdiri dari 6 kecamatan, yaitu meliputi Cigedug, Cisurupan, Bayongbong, Sukaresmi, Samarang dan Pasirwangi.

Saat dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan disela kegiatan pembenahan Lapangan Alun-alun Cisurupan, Sektretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Desa Zona 2, Nurman mengatakan, insyaallah sejauh ini pihaknya sudah persiapan yang matang, sehingga besok bisa dilaksanakan pembukaan peresmian Liga Desa Zona 2.

“Untuk zona 2 sendiri terdiri dari 6 kecamatan, yaitu meliputi Cigedug, Cisurupan, Bayongbong, Sukaresmi, Samarang dan Pasirwangi. Nah jumlah total desa yang terlibat ada 42 desa,” tutur Nurman, Sabtu (7/5/2022).

Lanjutnya, ia menyampaikan, selaku tuan rumah, tim dari beberapa desa yang berada di wilayah Kecamatan Cisurupan sudah dilakukan pengecekan ulang, dan 11 tim dari 17 desa siap mengikuti Ajang Liga Desa tahun ini.

“Insyaallah kita sudah croschek ke rekan-rekan yang ada di wilayah Cisurupan, ada 11 tim yang terlibat dari 17 desa.

Dan insyaallah untuk Lapangan Alun-alun Cisurupan sudah ready (siap) mengadakan pertandingan,” pungkasnya. (Yusup)