Mobil Pusling Pemkot Padangsidimpuan Alami Laka Lantas di Sumbar, Dua Orang Tewas

Mobil Pusling Pemkot Padangsidimpuan Alami Laka Lantas di Sumbar, Dua Orang Tewas

Padangsidimpuan, LINews – Mobil Puskemas Keliling (Pusling) milik Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) saat mengantar pasien dari Kota Padangsidimpuan ke Rumah Sakit Stroke Nasional Bukti Tinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Mobil Pusling dengan nomor polisi BB 9001 F jenis Innova Reborn itu mengalami laka lantas pada Senin (10/07/2023) sekitar pukul 04:00 Wib dini hari saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Bukit Tinggi, tepatnya di depan Rumah Sakit Ibnu Sina Panti Yasri Kampung Cengkeh, Kabupaten Pasaman Timur (Panti), Provinsi Sumbar.

Dari informasi yang diterima awak media, mobil Pusling itu mengalami laka lantas tunggal dengan menabrak pohon di pinggir jalan yang mengakibatkan sopir dan pasien tewas (meninggal dunia).

Mobil Pusling itu nampak terlihat rusak parah mulai dari Banper dan Kap mesin depan mobil.

“Sopir dan pasien tewas. Informasi yang di dapat dilapangan sekitar jam 05:00 Wib. Dan kita terima WhatsApp nya jam 07:00 Wib pagi,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan Balyan Siregar.

Sementara, penyebab kecelakaan hingga sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan