Anak Eks Bupati Muara Enim Ditemukan Tewas Membusuk

Anak Eks Bupati Muara Enim Ditemukan Tewas Membusuk

Muara Enim, LINews – Warga Muara Enim terutama di sekitar Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim geger. Anak mantan Bupati Muara Enim Alm Kalamudin Djinab, Derry Oktavianza (43) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah menghitam dan membusuk.

Korban ditemukan warga dan pihak berwajib, Kamis siang (13/10/2022). Korban ditemukan dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Tim Inafis Polres Muara Enim langsung mendatangi rumah korban. Setelah dilakukan olah TKP, korban dievakuasi ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim. Selanjutnya jenazah korban dimakamkan di pemakaman Desa Lebak Budi.

Korban diketahui meninggal dunia setelah warga setempat mencium bau busuk. Setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari rumah mantan Bupati Muara Enim, Almarhum Kalamudin Djinab.

Kemudian RT setempat melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkantibmas yang dilanjutkan dengan membuka pintu rumah korban secara paksa.

“Dan dari hasil identifikasi dan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pembusukan pada tubuh korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Toni Saputra.

Dari keterangan istri korban, lanjut Kasat Reskrim, korban tersebut memiliki riwayat sejumlah penyakit yakni ambien akut, darah tinggi dan jantung.

“Pengakuan istrinya, korban sakit san sering mengeluarkan cairan darah. Jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan,” katanya.

Korban Derry Oktavianza bin Kalamudin Djinab (alm) merupakan anak kedua dari Bupati Muara Enim H. Kalamudin Djinab dua periode 2003-2013.

Diketahui korban Derry Oktavianza dan istrinya Rista Septriani, tidak tinggal serumah. Terakhir keduanya bertemu pada tanggal 28 September 2022 lalu.

(Jun)