Anggota Dewan Nasdem Dapil 7 Diharapkan Membawa Solusi Untuk Masyarakat

Anggota Dewan Nasdem Dapil 7 Diharapkan Membawa Solusi Untuk Masyarakat

Kab. Bandung, LiNews – Drs. H Tarlan , M.M.Pd Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kab. Bandung Komisi D dari partai Nasdem mengelar Reses Masa Sidang III tahun 2022 , di Aula Gedung Olah Raga Desa Sindang Panon Kecamatan Banjaran, Kamis ( 28/7/22)

Dalam acara reses tersebut turut hadir Ninu Tasmana selaku Kepala Desa Sindang Panon, Tokoh Masyarakat perwakilan warga diantaranya RT,RW, serta unsur lainnya.

Dikatakan Tarlan Anggota Dewan partai Nasdem, bahwa reses ini merupakan masa dimana para anggota Dewan bekerja di luar gedun DPR, untuk menjumpai para konstituen di dapilnya masing – masing . Yang mana untuk menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan pungsi pengawasan.

Lanjut Tarlan menyampaikan beberapa program diantaranya tentang UMKM , yaitu pengembangan ekonomi rakyat melalui pinjaman modal usaha.
Pemerintahan Daerah ( Pemda ) Kab.Bandung juga akan mendorong dunia pendidikan dimana akan di bangunnya 10 SMP negri dan 8 SMA negeri yang tersebar di 31 kecamatan di kab.Bandung, serta rencana mendirikan 5 RSUD di Kab.Bandung, yang mana kini sudah dilaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan RSUD di wilayah kecamatan Cimaung.

Semetara Ninu Tasmana kepala Desa Sindang Panon mengucapkan terima kasih kepada H. Tarlan Anggota Dewan Partai Nasdem yang telah mengadakan reses di desanya, yang mana di harapkan dengan hadirnya anggota dewan turun ke wilayah dapat mengetahui dan mengakomodir apa yang menjadi keresahan dan keluhan di masyarakat.

Lanjut Tasmana menyampaikan beberapa keluhan di wilayah Desanya, “yang mana salah satunya ingin di bangunkannya Sumur Dalam untuk memenuhi kebutuhan air bersih.
Diharapkan dengan hadirnya Anggota Dewan tersebut dapat menampung aspirasi masyarakat, dan dapat memberikan solusi bagi warganya.” Ujarnya. (arus)