Anggota DPRD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Anggota DPRD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Kab. Bandung, LINews — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komisi D Kabupaten Bandung Drs. H Tarlan M.M.Pd menggelar reses masa sidang II tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran kabupaten Bandung, Rabu (15/2).

Kegiatan reses II tahun 2023 anggota Dewan dari partai Nasdem tersebut bertempat di kp. Pasir pariuk tepatnya di RW 2.

Adapun yang hadir dalam acara kegiatan reses tersebut warga RW 10, para konstituen partai Nasdem, tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur lainnya.

Dikatakan Drs.H. Tarlan terkait pendidikan tetep sebagai prioritas, namun dirinya mengatakan kepada masyarakat l, bahwa mengenai SKTM tetap masih berlaku dan akan selalu di perjuangkan nya untuk kepentingan masyarakat kecil.


Lanjut “Mengenai reses yaitu salah satu kewajiban sebagai anggota Dewan untuk mendatangi para konstituen pendukung di wilayah dapilnya, dengan tujuan untuk menampung aspirasi dan menyampaikan program-program pemerintah, serta mengenai listrik, sarana air bersih, serta mesin pembabat rumput itu merupakan program yang akan di perjuangkan nya bagi para warga masyarakat.

”Selanjutnya tugas saya di komisi D yaitu bidang kesehatan, pendidikan, termasuk program Bupati sekarang yaitu pembuatan 5 rumah sakit, yang 2 sudah direalisasikan dalam pelaksanaan yaitu di Cimaung dan Kertasari,” ucap Tarlan.

(A.rus)

Tinggalkan Balasan