Anggota Kabinet Merah Putih Mulai Tinggalkan Akmil Magelang

Anggota Kabinet Merah Putih Mulai Tinggalkan Akmil Magelang

Magelang, LINews – Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, berakhir. Para anggota kabinet mulai meninggalkan lokasi.

Para anggota kabinet keluar dari Kompleks Akmil Magelang pukul 10.00 WIB. Para anggota kabinet itu memakai baju kaus, celana panjang hitam, dan topi warna biru tua, Minggu (27/10/2024).

Mereka keluar secara berbarengan. Keluar dari Kompleks Akmil, mereka langsung masuk ke bus yang telah tersedia di depan gerbang.

Ada 6 bus yang disediakan untuk para anggota kabinet. Mereka langsung menuju Lanud Adisutjipto.

Momen keluarnya para anggota kabinet itu disambut riuh warga yang telah berdatangan. Warga berteriak memanggil sekaligus mengabadikan momen keluarnya para anggota kabinet itu.

Menteri Perumahan dan Kawasan Permukimam Maruarar Sirait mengaku senang setelah mengikuti retreat. Ia membeberkan pesan Prabowo saat memberikan arahan di retreat.

“Kompak tidak ada superman sebuah anak buah presiden tidak ada jagoan sendirian, kordinasi, kerja keras, tidak korupsi, bagaimana target bisa tercapai keberhasilan bersama itu yang ditekankan,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan retreat ini telah dimulai sejak Jumat (25/10) pagi. Retreat ini diikuti seluruh unsur Kabinet Merah Putih. Mulai dari menteri, wamen, kepala lembaga, penasihat presiden, utusan khusus, hingga staf khusus presiden.

(Ary)

Tinggalkan Balasan