Bacaleg H. Endang Effendi Adakan Tasyakur Harla dan Khitan Cucunya

Bacaleg H. Endang Effendi Adakan Tasyakur Harla dan Khitan Cucunya

Indramayu, LINews – Endang Effendi S.E M.M.salah satu Bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar dapil 1 Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan berbagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin bersama keluarganya seperti Hari ulang tahun dan hari hari tertentu.

Endang Effendi Bakal calon DPRD Indramayu mengatakan bahwa kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap hari hari tertentu dengan cara berbagi kepada anak yatim piatu di wilayahnya.

“Alhamdulillah pada hari ini saya baru selesai melaksanakan acara Tasyakuran khitanan cucu kami ini,dan ini merupakan bentuk rasa syukur keluarga kami dan kebetulan hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-61,” Kata Endang.

Saat di singgung soal persiapan pencalonan dirinya sebagai bakal calon DPRD Indramayu dari Partai Golkar terkait persiapan pada pemilu 2024.

“Terkait pencalegan itu Normatif,semua punya strategi dan cara masing masing.yang terpenting adalah bagaimana kita di kenal,di percaya dan di pahami oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya dapil 1 agar memilih calon DPRD Kabupaten Indramayu yang benar benar dikenal dan di pahami serta bisa memberikan terbaik diwilayahnya.

“Kami sebagai calon agar bisa dapat memberikan terbaik untuk masyarakat kabupaten Indramayu dan semuanya syaa kira begitu,” Pungkasnya.

(sanita)

Tinggalkan Balasan