Bacalon Bupati Padang Lawas Utara Akan Buka 500 ribu Lapangan Kerja

Bacalon Bupati Padang Lawas Utara Akan Buka 500 ribu Lapangan Kerja

Jakarta, LINews – Banua Sanjaya Hasibuan, SH MH calon Bupati Padang Lawas Utara melalui jalur independen akan membuka lapangan kerja sebanyak 500 ribu di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatra Utara.

“Jadi untuk pemilihan Bupati periode 2024 – 2029 Rakyat Padang Lawas Utara, Sumatra Utara mendukung secara penuh dan untuk memberikan suara kepada saya” ujarnya saat akan berangkat ke Padang lawas, (9/5).

Banua juga akan meminta restu dari para tokoh pemuda dan para tokoh agama yang berada di Paluta.

Banua mengatakan program terkait membuka lapangan kerja sebanyak 500 ribu adalah membuka kawasan berikat di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara, yang di maksud kawasan berukat yaitu membuka pabrik garmen dan akan bekerja sama dengan para pengusaha garmen yang berada di beberapa wilayah di provinsi Jawa Barat.

“Saya punya pengalaman selama 10 tahun menjadi konsultan hukum di PT.Manito World Sukabumi Jawa Barat tentang pabrik garmen dan perusahaan lain-lain” jelas Banua.

Banua berharap mendapatkan restu dari para tokoh pemuda, para tokoh adat dan para tokoh agama untuk bisa memberikan dukungan secara penuh kepada nya untuk maju di pilkada pemilihan Bupati Padang Lawas Utara Sumatra Utara pada periode 2024-2029.

Terkait ada beberapa Calon Bupati yang menyunting nya menjadi Calon Wakil Bupati, Banua Juga tidak keberatan menjadi Wakil Bupati, Tapi dengan syarat program untuk membuka lapangan kerja sebanyak 500 ribu harus dijalankan.

“Jadi nomor 1 dan 2 bukan masalah demi kebaikan Warga Kabupaten Padang Lawas Utara”kata Banua Sanjaya Hasibuan selaku Advokat, Kurator, Ketua LBH Paluta, Ketua Umum Mahkamah Keadilan, Direktur Utama PT.Barin Jaya Selalu.

(Red)

Tinggalkan Balasan