Bahlil: Tanpa Opung Koordinasi Kurang

Bahlil: Tanpa Opung Koordinasi Kurang

Jakarta, LINews – Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menyebut Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan masih dirawat di rumah sakit. Dia mendoakan Luhut segera diberi kesehatan.

“Kita doain Pak Menko kami semoga cepat sehat diberi kekuatan oleh Allah SWT, dilindungi, memang beliau seorang pekerja keras,” kata Bahlil kepada wartawan di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

Bahlil mengaku belum mengetahui sakit yang dialami Luhut. Dia mendoakan Luhut segera beraktivitas kembali.

“Saya kebetulan belum komunikasi sama dokter jadi saya tidak bisa jelaskan secara medis. Tapi saya sebagai menteri di bawah koordinasi Menko Luhut mendoakan, memberikan support, semoga Opung diberi kekuatan, kesehatan, cepat sembuh, cepat pulih, karena kalau tanpa Opung kan kita ini juga koordinasinya kurang, karena beliau itu guru mentor ya,” ujarnya.

Sebelum itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga mengungkap kondisi Luhut. Sandiaga mengatakan kondisi kesehatan Luhut saat ini makin sehat.

“Kondisinya baik dan berangsur semakin sehat dan mudah-mudahan, mohon didoakan teman-teman, dia bisa bertugas kembali,” kata Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10).

Sandiaga menjelaskan, Luhut harus menjalani bed rest karena kelelahan mempersiapkan konferensi tingkat tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS). Selain itu, Luhut disebutnya sebelumnya melakukan safari ke Afrika.

“Kelelahan, beliau kelelahan karena persiapan AIS forum ini. Terus beliau baru safari kunjungan ke Afrika, dan disambung lagi dengan kegiatan-kegiatan dan saat menghadiri ulang tahun ke-76 itu beliau sangat happy ya, sangat bahagia, dan besoknya beberapa hari setelah itu di hari Minggu saya ketemu juga masih sangat belum menunjukkan kelelahan tetapi mungkin pada hari Senin-Selasa itu mulai drop dan sampai harus dirawat,” tuturnya.

“Tapi alhamdulillah saya baru dapat berita beliau berangsur pulih dan mohon didoakan oleh teman-teman,” imbuh Sandiaga.

(Bayu)

Tinggalkan Balasan