Balon Walikota Tasikmalaya Ikhsan Riyadi Siap Warnai Pilkada 2024

Balon Walikota Tasikmalaya Ikhsan Riyadi Siap Warnai Pilkada 2024

Tasikmalaya, LINews – Tak main-main, mantan Basarnas mengusung tagline bebas Korupsi yang diawali pemimpinnya harus bersih , hal ini diungkapkan Ikhsan saat bersilaturahmi ke DPC PWRI Kota Tasikmalaya jalan Ampera Barat Panglayungan, Rabu (26/06).

“Kalau saya diberi amanah memimpin Kota Tasikmalaya, kalau kota Tasik mau terbebas dari korupsi awalnya pemimpinya harus bersih” kata Ihksan Riyadi.

Saya terlahir dari keluarga kurang mampu bahkan saya lulusan paket C, saya biasa jualan di terminal, tetapi takdir manusia tidak ada yang tahu berkat doa restu dari orang tua derajat saya di angkat oleh Allah SWT” sambung nya.

Dia melamar CPNS dari 5 yang lulus itu saya lulus urutan pertama dan di situlah saya sujud syukur berkat doa orang tua.

Saya pun selalu diajarkan guru saya bahwasanya ketika kamu mementingkan Urusan Agama maka dunia pasti ikut dan sebaliknya

Jujur amanah kemudian komitmen bisa dipercaya di manapun kamu berada ketika kamu memegang empat empat sifat Itu jujur amanah komitmen bisa dipercaya maka di manapun kamu berada maka Allah akan memberikan keberkahan.

Saya mengenal politik belum lama dan saya pun baru dua tahun di Tasik tetapi saya melihat langsung masih banyak masyarakat yang masih hidup dalam penderitaan ,” kata pria kelahiran Madiun Jawa Timur ini

Tekad dan doa dari ibu untuk membaktikan kepada Kota Tasik menjadi landasan saya ikut dalam pilkada Kota Tasikmalaya ,” ujar pria pemilik Pasir Pataya ini.

juga berjanji tak akan mengambil gajinya jika menjadi wali kota. Dia akan memberikannya ke masyarakat berjanji gaji saya untuk rakyat,”

Karena APBD untuk rakyat, bukan untuk pejabat. APBD akan kami maksimalkan, insyaallah.

Bahkan kata dia, dunia saya sudah cukup bahkan setiap bulannya selalu bersedekah.

“Olehnya itu saatnya kota Tasikmalaya religius dan bebas Korupsi ,” pungkasnya.

(Rahmat)

Tinggalkan Balasan