Kades Rawaapu Berterima Kasih Kepada Balai Besar BBWS Citanduy

Kades Rawaapu Berterima Kasih Kepada Balai Besar BBWS Citanduy

Cilacap, LINews – Proyek Pekerjaan Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir sungai Citanduy Hilir berjalan lancar, kepala desa Rawaapu, Bangbang Wiantoro berterimakasih secara pribadi kepada BBWS Citanduy, yang telah merealisasikan pengajuan masarakat desa Rawaapu.

“saya selaku Kepala desa Rawaapu mewakili masarakat desa Rawaapu, kecamatan Patimuan Berterimakasih kepada Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy telah dilaksanakan
Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Sungai Citanduy Hilir yang dikerjakan oleh CV. Bayu Mandiri.

Alhamdulilah pembangunan tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, selama ini masyarakat di daerah tersebut mendambakan infrastruktur untuk pengendalian banjir ujar Bangbang Wiantoro selaku kades Rawaapu Kecamatan Patimuan Cilacap Jawa Tengah.

Ucapan terima kasih dari masyarakat atas Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Sungai Citanduy Hilir yang dikerjakan oleh CV. Bayu Mandiri, disampaikan oleh Bangbang Wiantoro Kepala Desa Rawaapu Kecamatan Patimuan sabtu 1/10/2022.

Menurut Bangbang Wiantoro
Dalam upaya penanggulangan banjir yang telah dilakukan oleh BBWS Citanduy dengan pemasangan Batu Border di Sungai Citanduy Hilir semoga berdampak baik untuk masyarakat dan para petani yang ada di desa Rawaapu” tuturnya.

“Alhamdulillah penanganan bencana banjir di alur sungai Citanduy bisa mengatasi banjir dan menjadi sumber air baru kalau nanti musim kemarau datang ” jelasnya.

PPK Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir
Sungai Citanduy Hilir Pak Way kepada Law Investigasi News Lewat WhashApp sabtu 1/10/2022 menjelaskan.

Penanganan Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor di Alur Sungai Citanduy di Desa Rawaapu
Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah dengan pemasangan Batu Border bertujuan untuk menanggulangi banjir di saat musim hujan. Pekerjaan pemasangan Border yang sedang dilaksanakan oleh CV. Bayu Mandiri ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam mewujudkan Cilacap yang maju di sektor pertanian.

” Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Cilacap untuk bersama-sama menjaga, merawat dan mensukseskan pembangunan ini agar pelaksanaaannya sesuai dengan harapan kita bersama dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat guna meningkatkan produktifitas ekonomi. Oleh karena itu, kami selalu mengatakan kepada rekanan untuk selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas pekerjaan. Karena pemasangan Batu Border di Sungai Citanduy ini akan bermanfaat bagi hajat hidup orang banyak”, tuturnya. (Budi)