Beasiswa 1000 Anak Negeri Universitas Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat Buka Penerimaan Siswa Baru

Beasiswa 1000 Anak Negeri Universitas Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat Buka Penerimaan Siswa Baru

Papua Barat, LINews – Ketua Dutta University Nusa Putra Wilayah Papua Barat (UNP-PB) Ferry Onim Menjelaskan, Program Beasiswa 1000 anak Negeri ini di Buka Untuk Mahasiswa Yang Berlatar Belakang Tidak Mampuh. Oleh Sebab Para Siswa Yang Berminat Bisa Segerah Mendaftarkan diri dan menghubungi Korwil di Browser yang yang di Papan ini. Menurut Onim Beasiswa 1000 anak Negeri ini Bukan Program Pemerintah daerah, namun Program ini adalah Swadaya Kerja Kerja anak anak Jalanan untuk Mpersiapkam SDM di Tanah Papua.

Penerimaan yang Ketiga ini di buka untuk 1 kota 12 Kabupaten di Papua Barat, dan Provinsi Papua. Bagi Mahasiswa Yang Berlatar belakan ekonomi Kecil, mulai dari Kampung-kampung, distrik, kabupaten dan yang berada di Dalam Kota pun, kami membuka Peluang untuk ade ade. Oleh sebab itu, apabila Peluang ini di lewatkan, besok dan Lusa tidak mungkin akan hadir seperti ini, sebab Program Beasiswa 1000 anak Negeri saat ini Hadir di Tanah Papua untuk Memberikan Keringanan Hidup Bagi Orang Tua Mahasiswa dari Beban Ekonomi. Oleh sebab itu, Kami Membuka Perekrutan baru Dalam 1 Tahun dua kali Perekrutan Mahasiswa bagi siswa/siswi yang selesai SMA bisa langsung Mengambil Formulir di Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru alamat: Jalan Pendidikan KM 8 Kota Sorong Lorong 6. Dan Berkonsultasi lansung bersama Panitia atau Korwil UNP,” ungkap Onim dalam memberikan keterangannya kepada Pers 17/4/2021.

Onim Menambahkan Juga bahwa Apa yang Onim dan Teman Teman kerja saat ini adalah Usaha sendiri sehingga mendatangkan Program ini ke Tanah Papua untuk Membantu Pemerintah Daerah Papua yang saat ini Juga punya Program adik dan adim itu namun Terbatas Bagi Semua siswa. Kata Onim, Seleksi Beasiswa ini tidak Seperti program Pemda, namun siapa yang punya tekan benar benar mau kuliah itu pasti kita trima,” tutupnya.