Beberapa Bagunan di 2 Desa Hancur, Akibat Hujan Disertai Angin

Beberapa Bagunan di 2 Desa Hancur, Akibat Hujan Disertai Angin

Bandung, LiNews – Hujan deras di sertai angin kencang di Desa Pasirmulya dan Mekarjaya Kecamatan Banjaran Kab.Bandung robohkan Bangunan Pamidangan seni ketangkasan Domba dan beberapa rumah warga, Kamis (26/9).

Pantauan dilokasi kejadian Kapolsek Banjaran beserta jajarannya, Kanit Satpol PP beserta jajaran, Bhabinsa, Bhabinmas, serta Pemerintahan Desa, untuk melihat kerusakan akibat kejadian Hujan deras deras yang di sertai angin kencang.

Di sampaikan Entis selaku Sekertaris Desa Pasirmulya, di samping robohnya Bangunan pamidangan adu ketangkasan Domba juga hujan deras yang di sertai angin kencang tersebut mengakibatkan rusaknya beberapa rumah warga yang mana di taksir sementara kerugian untuk bangunan pamidangan adu ketangkasan donba di pekirakan sebesar 200 juta, sedangkan untuk beberapa kerusakan warga di perkirakan sebesar 50 jt.

Sementara Ahmad Kusnadi Kanit Satpol PP kecamatan Banjaran ketika menerima kabar adanya berita tentang kejadian tersebut langsung bergerak menuju TKP beserta anggotanya menuju Kp. wangun dimana tempat kejadian Robahnya Bangunan Pamidangan ketangkasan adu dimba tersebut.

Setelah melakukan peninjauan dan pendataan ke lokasi desa pasirmulya, di desa mekarjaya pun terdapat beberapa rumah milik warga yang mengalami kerusakan akibat hujan deras yang disartai angin kencang rersebut.

“Sementara baru didapati beberapa rumah warga yang mengalami kerusakan akibat guyuran hujan dan angin kencang tersebut, Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 14′ 00 sore hari”ungkapnya.

(Arus)

Tinggalkan Balasan