Becak Jadi Kendaraan Pengiring Kader dan Bacaleg Indramayu

Becak Jadi Kendaraan Pengiring Kader dan Bacaleg Indramayu

Indramayu, LINews – Di pilihnya kendaraan tradisional becak untuk mengiringi para kader dan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar Kabupaten Indramayu menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, minggu (14/05)

Menurut H Saefudin S.H. selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu menjelaskan bahwa kapasitas atau kuota di Partai Golkar yang mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Indramayu sudah memenuhi kuota yaitu 50 orang bacaleg, terdiri dari 33 laki – laki 17 perempuan. Dan sebaimana diketahui bersama, dinyatakan telah terpenuhi dan diterima, karna itu sudah memenuhi syarat, termasuk kuota 30% keikutsertaan kaum perempuan.

“Upaya kami dari Partai Golkar, untuk target di kursi DPRD Kabupaten Indramayu mempertahankan 22 kursi syukur lebih, karna di dominasi wajah baru dan lama untuk ikut mewarnai dalam kompetisi Pemilu Tahun 2024,” ujarnya.

“Kenapa saya naik kuda, karna kuda adalah kendaraan lama, kuat dan setia.
Semoga kader Partai Golkar Kabupaten Indramayu mau berjuang dan mempertahankan 22 kursi yang yang ada, tetap kuat dan setia berjuang untuk Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Indramayu,” tutupnya H. Saefudin S.H.

(WARI)

Tinggalkan Balasan