Bertemu Jokowi, Prabowo Disuguhi Opor, Bakso dan Tempe Bacem

Bertemu Jokowi, Prabowo Disuguhi Opor, Bakso dan Tempe Bacem

Yogyakarta, LINews – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi Presiden Joko Widodo di Yogyakarta, Senin (2/5/2022).

Di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Prabowo yang didampingi putranya Didit Hediprasetyo, diterima dengan hangat oleh Jokowi dan istrinya Iriana Jokowi beserta putranya Kaesang Pangarep.

Tak hanya berbincang-bincang, pada momen tersebut Jokowi juga mengajak Prabowo menyantap hidangan khas lebaran, salah satunya opor. Prabowo juga menyantap menu lain yaitu bakso dan tempe bacem.

“Saya tadi makan bakso dan tempe bacem, opor, ada dua macam opornya tadi. Saya rasa itu, terima kasih Bapak Presiden berkenan menerima kami, kehormatan besar, dan kami optimistis menghadapi tahun yang akan datang ini,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku merasa terhormat diterima Jokowi dan keluarga pada hari Idul Fitri ini. Menurutnya, sudah menjadi tradisi saat hari pertama lebaran untuk bersilaturahmi termasuk dengan pemimpin.

“Saya mendapatkan kehormatan diterima pagi hari ini. Juga tadi Ibu Iriana, kemudian Mas Kaesang menerima kami, saya dan Mas Didit, kemudian kita berbincang-bincang secara ringan. Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor,” ungkap Prabowo. (Ach)