Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Emplak Sambangi Rumah Warga Yang Roboh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Emplak Sambangi Rumah Warga Yang Roboh

Pangandaran, LINews – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan dan memberikan dukungan moril kepada warga yang sedang tertimpa musibah rumah roboh, Bhabinkamtibmas Desa Emplak Polsek Kalipucang polres Pangandaran Polda Jawa Barat Briptu Mochamad Agung Surya Ramadhan bersama babinsa Kopda Suwarso mendatangi rumah/kediaman Ibu DASIEUN Usia 73 Tahun di Dusun Cibadak RT. 010 RW. 003 Desa Emplak Kecamatan Kalipucang
Kabupaten Pangandaran, Pada hari Senin kemarin, 01 Januari 2024 Sekitar Pukul 03.00 Wib pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Emplak Briptu Agung bersama Bhabinsa Kopda Suwarso mendatangi rumah/kediaman Ibu Dasieun yang mengalami atap rumah roboh karena Rumah lapuk dan Hujan Deras, “dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian maetriil saja, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Emplak mengucapkan turut prihatin atas kejadian tersebut, dengan ikut membersihkan matreal bangunan yang berserakan dan mengajak warga sekitar untuk bergotong royong ikut membantu membersihkannya, semoga ini dapat meringankan beban bagi pihak keluarga,” ucapnya.

Dasieun menyampaikan, terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Emplak dan Babinsa serta warga yang sudah ikut membantu membersihkan material atap yang berserakan, sebagian kayu memang sudah sudah pada rapuh dan dalam waktu dekat akan segera akan kami lakukan renovasi, ucapnya kepada Media.

Ditempat terpisah Kapolres Pangandaran AKBP IMARA UTAMA, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan bantuan jika ada masyarakat yang sedang tertimpa musibah, tingkatkan jiwa gotong royong sehingga musibah dapat ditangani bersama – sama, tegas Kapolres.

(BD)

Tinggalkan Balasan