Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Sumedang, LINews – BRIPKA Moch Gian Pratama, Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Polsek Cimanggung Babinsa KOPTU Asep Sobari, telah melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI di wilayah Dusun Pangkalan Rw 11 Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang yang sedang melaksanakan gotong royong pembersihan jalan Desa Pasirnanjung pada jumat (10/01).

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan di kegiatan ini “Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan ronda malam. Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.” himbaunya.

“Selalu menjaga kesehatan karena covid 19 masih ada dengan cara tetap menggunakan masker ditempat tempat yang ramai. Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa. Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.” lanjutnya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat di Desa Binaan dengan pihak TNI-POLRI.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan